Hindari buyer fiverr PBSI

Hindari buyer fiverr PBSI

Hindari buyer fiverr PBSI adalah hal yang harus di perhatikan bagi seller di fiverr. PBSI adalah singkatan dari beberapa nama negara yang kerap kali membuat masalah dengan para seller di Fiverr. Mungkin sudah tidak asing lagi, Bagi seller yang sudah lama berkecimpung didunia Fiverr akan Hindari buyer fiverr PBSI. Singkatan yang dibuat oleh para seller di Indonesia dari negara Pakistan, Bangladesh, Sri Lanka, dan India, menjadi PBSI. Bagi seller-seller di Indonesia Negara-negara tersebut sudah memiliki catatan hitam. Demi menjaga peringkat pertunjukan dan kelangsungan karir para penjual di Indonesia, pesanan baik membatalkan pesanan atau menghindari mereka. New seller di fiverr yang masih awam tentang PBSI, menjadi target sasaran empuk yang mudah di manfaatkan oleh mereka. Admin telah merangkum beberapa alasan yang dikemukakan oleh para seller Fiverr di Indonesia. Agar kita berhati-hati bahkan menghindari para pembeli dari PBSI.

Berkata kepada buyer fiverr PBSI

Berikut adalah dampak atau pengaruh jika kita tidak berhati-hati dan hindari pembeli PBSI.

  1. Meminta Banyak revisi

    Bisa anda bayangkan jika kita bekerja namun revisi yang minta tiada henti.
    padahal di gigs sudah tertulis berapa jumlah revisi yang bisa pembeli dapatkan. Para pembeli dari PBSI sering sekali tidak mengindahkan hal tersebut. Sebenarnya kita bisa menambahkan pembayaran untuk revisi tersebut namun jarang sekali mereka tidak. Mereka hanya melihat bahwa pembeli adalah raja sehingga tidak memperhatikan perasaan dan kerja keras dari pembeli.

  2. Harga murah ternyata pekerjaan Besar

    Bagi penjual baru apalagi yang belum pecah telor selalu menjadi incaran bagi pembeli dari PBSI. Karena mereka meyakini bahwa penjual baru sangat membutuhkan pekerjaan untuk mendapatkan rating dan review di gigsnya. Agar mendapat kepercayaan para calon pembeli baru yang mengunjungi gignya sehingga bersedia memesan. Ini merupakan sasaran yang tepat bagi mereka. Sehingga para buyer PBSI akan memberikan pekerjaan yang tidak sesuai dengan harga.

  3. Minta ganti pekerjaan

    Biasanya diawal mereka menangani pekerjaan A dengan harga yang sudah ada di sepakati. namun ketikka projek sudah selesei mereka meminta revisi dan sama sekali tidak ada pekerjaan yang telah di sepakati. Meraka cenderung memberikan alasan yang tidak masuk akal. entah mereka tidak suka dengan pekerjaan kita. Bahkan kesalahan kita sebagai penjual tidak bisa memenuhi harapan mereka. dan pada saat ini para pembeli dari PBSI meminta maaf untuk mengganti dengan pekerjaan lain. Ini hanya trik mereka agar mendapatkan dua pekerjaan dengan hanya membayar satu pekerjaan tanpa tambahan biaya.

  4. Tidak punya sopan santun

    Para pembeli dari PBSI jarang menghargai pekerjaan para penjual. Mereka biasa menyampaikan pendapat yang tergolong seperti melecehkan.
    Saat mereka meminta revisi revisi sering menggunakan kata-kata yang menyakitkan hati. Bahkan seperti menyesal telah melakukan pemesanan kepada gigs kita. Perkataan seperti ini sering meraka lontarkan “ini sangat jelek” saya tidak menjalankan. Beda dengan pembeli dari non PBSI yang biasa diatur sebelumnya dalam revisi.

  5. Suka menipu

    Berlaku Seperti halnya modus penipuan yang terjadi di dunia nyata. Para pembeli dari PBSI juga punya modus yang sangat licik. Mereka membuat akun fiverr baru namun dengan domisili dari negara lain, misalkan Amerika, Kanada, Inggris dll. Agar seller baru ataupun lama bisa terkecoh. Namun disini kita juga akan membahas ciri-ciri yang terlihat jika mereka akan menipu. Biasanya mereka akan menawarkan proyek dimana kita harus terlebih dahulu terlebih dahulu melalui pesan pribadi. jika sesuai dengan apa yang mereka harapkan kemudian akan melakukan pesanan di pertunjukan kita. Padahal jika kita sudah selesei mengerjakan proyek di pesan, pribadi mereka akan menghilang tanpa membeli barang kita.

  6. Memberikan rating dan ulasan buruk

    Jika mereka meminta revisi saat melakukan orderan maka rating yang akan kita terima kurang dari 4.5 dan mungkin paling tinggi 4.7.jarang sekali yang memberikan rating dengan bintang 5. Bahkan mereka tidak segan untuk memberikan rating 1.0. bukankah ini merupakan momok bagi penjual di fiverr karena bisa saja mempengaruhi karir penjual kita di fiverr.

  7. Tergesa-gesa

    Waktu yang telah kita cantumkan di gigs misal 1 atau 2 hari pengerjaan. setelah mereka melakukan perintah menyuruh kita mengerjakan dalam tempo waktu hanya 2 atau 3 jam. Bagaimana jika kita sebagai penjual sedang berada di luar rumah atau studio yang notabennya tidak membawa peralatan kerja. kita pasti akan kocar kacir segera pulang untuk mengerjakan. inilah kesabaran kita saat diuji.

  8. Asal melakukan Cancel Order

    ini adalah yang membuat para penjual di fiverr sering sakit hati dan menjadikan para pembeli dari PBSI daftar hitam. kita sudah bekerja keras mengerjakan projek yang mengurus. Tiba-tiba ada notif baru tentang pembatalan pesanan dengan berbagai alasan yang tidak masuk akal.

Baca juga:  Solusi mengatasi revisi tanpa henti di fiverr

Kesimpulan buyer PBSI

Dari kesimpulan yang ada. Admin yang juga sebagai seller di Fiverr lebih baik untuk menghindari para buyer dari PBSI. Meskipun tidak semua pembeli dari PBSI tersebut berkelakuan sama, namun alangkah terjaga kita lebih waspada. Latar belakang Buyer PBSI sebenarnya juga banyak sebagai seller namun mungkin mereka tidak punya skill untuk berjualan jasa. Maka mereka memanfaatkan seller lain untuk mengerjakan project yang mereka dapatkan. Dengan kata lain mereka adalah reseller. Disediakan juga reseller akan mencari harga paling murah dan di jual dengan harga mahal agar mereka mendapatkan untung.

Hindari buyer fiverr PBSI

Demikian informasi tentang Hindari buyer fiverr PBSI yang admin sampaikan. jika masih ada yang kurang dari informasi yang admin sampaikan, silahkan tambahkan di kolom komentar. semoga bermanfaat dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *